Rabu, 14 Maret 2012

Hai.... Balik lagi nih..
Kali ini aku mau kasih tau sedikit tentang teman teman dkelasku.. ;)

"ABOUT MY CLASSMATE"
Kelasku 78 yang biasa memulai awal kisahku di smpn ini...mungkin aku dulu tdk seberapa kenal dgn teman2 sekelas....tp, skrg aku dah mulai bisa tahu karakter mereka masing masing...

ada macam macam karakter di kelasku.. tp, aku mencoba untuk netral saja dengan mereka..
aku tidak pernah merasa jenuh dengan karakter mereka, karena dengan karakter mereka.aku bisa mengenali mereka semua...

mungkin awal awal berteman, ada rasa tidak suka atau yang lain.. tetapi, lama kelamaan rasa ituh hilang dan berganti menjadi senang punya teman baru...karena kita bisa memahami karakter anak anak ituh..

dari berbagai macam karakter dikelasku, mungkin akan aku sebutkan beberapa saja...
seperti big ego.. yahh,, mungkin ada beberapa teman yang punya karakter ituh ..*tp gak sebut nama lohh* yah, mereka big ego dlm hal apapun atau hanya beberapa... tp, mungkin aku punya karakter big ego jga mngkin... 
suka marah marah... yupss,, ada beberapa dari mereka yang suka marah marah, contohnya marah marah tentang sesuatu hal yang dianggapnya bermasalah buat dia...
suka semaunya sendiri.., yeee,, mungkin ada jga temen temenku yang semaunya sendiri.. tp, itu kan memang karakter dia..
klo karakter aku (menurut aku lohh.. hihihi..) aku tuh anaknya jga punya big ego, cepet marah dengan hal hal yang sensitif, ada rasa semaunya sendiri(tapi dlm hal yang lain lohh). dll..
gimana menurut kalian ???
klo kamu gak tau aku ,, mgkin kalian pikir aku anaknya pendiem,,tp, sifat pendiem ituh bullshit....wkwkwkwk,,,

hmmm,, mungkin segini dulu yah tentang temen2 kelasku..klo kalian mau ngoment ngoment pun ndk apa2..
makasihhh... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar