Senin, 27 Februari 2012

500 Days of Summer

Kisah dimulai dari Tom (Joseph Gordon-Levitt) yang bekerja sebagai penulis kartu ucapan dan berusaha untuk menemukan cinta sejatinya. Dan kemudian bertemu dengan Summer (Zooey Deschanel), pekerja baru di kantornya. Summer adalah seseorang yang tidak percaya akan cinta.
pada saat Summer pertama kali masuk kerja di kantornya ,  Tom suka pada Summer. Tom mulai mendekati Summer dengan berbagai cara. Akhirnya mereka berdua dapat saling kenal.
Singkat cerita , Pada saat Tom dan Summer sudah bersama selama 450 hari , tiba tiba Summer pergi meninggalkan Tom , Summer pergi karena ia dinikahkan oleh pria pilihan orang tuanya ( dijodohkan). Tom frustasi dan menjadi aneh.

Film ini sendiri diceritakan secara menarik, dengan alur maju-mundur, biasanya penonton akan dibuat bingung dengan alur cerita. Tapi, 500 Days of Summer mengemasnya dengan baik. Agar tidak membingungkan, 500 Days of Summer memperlihatkan hari-hari yang dilalui Tom dalam bentuk angka (susah dijelaskan, makanya harus tonton sendiri). Film ini sendiri bergenre komedi romantis, sehingga banyak juga adegan lucu yang dapat membuat kalian tertawa.

Segini ajagh yang akku kasih tentang film ini .. hehe #maaf_klo_kurang_lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar